Tokoh Dunia Paling Berpengaruh dalam Teknologi

Tokoh Dunia Paling Berpengaruh dalam Teknologi


Kemajuan perkembangan Teknologi yang dapat di rasakan sekarang, tentu tak luput dari tokoh-tokoh pencipta teknologi sendiri, Teknologi yang semakin menjamur membuat beberapa orang berminat untuk mengembangkan teknologi lebih jauh. di awali perkembangan internet, yang akhirnya dapat mengeksplorasi teknologi internet.

maka dalam artikel kali ini , kami akan membahas tentang Tokoh-tokoh Inisiator Kemajuan internet.
ada banyak sekali pencipta teknologi, namun kami akan membahas 5 tokoh yang berperan penting dalam perkembangan Teknologi , siapa sajakah mereka ? 

1. Leonard Kleinrock - Sang Penemu Internet 


Leonard Kleinrock

Leonard Kleinrock yang lahir di New York City, Amerika Serikat pada 13 Juni 1934. Ia adalah seorang insinyur dan ilmuwan Amerika Serikat yang disebut sebagai penemu internet sehingga ia dijuluki sebagai 'Bapak Internet'. Seorang profesor ilmu komputer di UCLA Henry Samueli Sekolah Teknik dan Sains, ia membuat kontribusi penting beberapa bidang jaringan komputer, khususnya untuk sisi teoritis jaringan computer. Ia dikenal karena kontribusinya dalam dunia jaringan. Karyanya yang paling terkenal dan signifikan adalah teori pertukaran paket melalui makalahnya di tahun 1959 dan di tahun 1961 tentang pertukaran paket dalam kaitannya dengan paket teknologi yang merupakan cikal bakal teknologi internet .

2.  Bill Gates (Pendiri Microsoft)


Bill Gates

Siapa yang tak kenal dengan Beliau , Pencipta dan Pengembang Microsoft. Company dan juga Aplikasi lain seperti DOS, XP, Vista, 7, dan SO Windows lainnya. Bahkan dia tengah mengembangkan Windows 8 yang katanya versi betanya akan dirilis di tahun 2011 serta dia telah merambah dunia internet lewat Mesin Pencari yang bernama Bing. Tetapi walaupun dia itu seorang hartawan tetapi dia menggunakan hartanya untuk kesejahteraan umat manusia. 

3. Sir Tim Berners-Lee (Direktur World Wide Web Consortium)


Sir Tim Berners Lee

Ilmuwan Inggris ini merancang Web browser, editor, dan language protocol (HTTP) pertama sementara juga bekerja sebagai ilmuwan untuk CERN (European Organization for Nuclear Research), dan ia mendirikan W3C pada 1994. Ia saat ini menyuarakan dukungannya terhadap netralitas Internet.

4 . Larry Page, dan Sergey Brin (Eksekutif Google)


Larry Page & Sergey Brin

Lary Page dan Sergey Brin, mereka berdua adalah Raja di Internet. Lewat Ciptaan mereka yang bernama Google, mereka mempermudah para Pengguna internet untuk mencari informasi dengan Google. selain itu juga ciptaan lain mereka seperti Gmail, Google Play Store, Aplikasi Google lainnya. Bahkan mereka telah menghibur dunia dengan youtube yang telah mereka akuisisi dan juga OS Android yang lagi Booming sekarang.

5. Mark Zuckerberg (Pendiri Jejaring Sosial "Facebook")


Mark Zuckerberg


Tentu tak asing lagi dengan beliau, Pendiri Facebook.Inc juga Milyader muda termuda di dunia. berkat ciptaannya masyarakat dunia lebih mudah berkomunikasi secara online, mantan mahasiswa Harvard ini sangat meng idolakan Bill Gates (Pendiri Microsoft), di masa mudanya saja dia sudah sukses seperti idolanya. Berkat Facebook dia telah merubah dunia dan berkat kekayaan yang dia miliki dia menjadi dermawan mengikuti jejak sang idola (Bill Gates).


1 komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :
1. No Spam
2. No Sara
3. Gunakan Bahasa Yang Baik
4. Kritik Dan Saran Membangun (Di Anjurkan)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda